1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema bakal diperkuat 3 pemain Timnas

Persema memberber komposisi tim mereka musim depan yang akan diperkuat tiga pemain Timnas dan diarsiteki oleh Raja Isa.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 September 2016 18:31

Merdeka.com, Malang - Walaupun baru akan berlaga di Divisi Utama musim depan, Persema Malang memiliki sejumlah kejutan yang telah mereka persiapkan. Dilansir dari Bola.net, manajemen Persema menyatakan bahwa musim depan mereka bakal diperkuat tiga pemain Timnas Indonesia.

"Ada tiga pemain Timnas Indonesia yang bakal bergabung dengan kita pada musim depan," ujar Manajer Teknik Persema Malang, Bambang Suryo.

"Untuk saat ini kita belum bisa beberkan namanya. Yang pasti, mereka berposisi penyerang, gelandang dan penjaga gawang. Kebetulan, semuanya berasal dari luar Jawa," sambungnya.

Terkait masalah identitas tiga pemain tersebut, Bambang Suryo masih belum mau mengungkapkannya karena ketiganya masih memiliki klub.

"Yang pasti, kita sudah ada kesepakatan dengan mereka," tuturnya.

Selain pemain yang diproyeksikan akan memperkuat Persema untuk musim depan, Bambang juga mengaku telah mendapat pelatih yang bakal menangani Persema mudim depan. Pelatih tersebut adalah Raja Isa, pelatih asal Malaysia yang pernah menjadi arsitek Persipura dan PErsijap.

"Untuk Yohanes Geohera akan diplot jadi Asisten Pelatih," kata Bambang.

Komposisi tim yang cukup baik tersebut membuat Bambang mematok target bagi Persema musim depan. Target tersebut adalah Persema harus segera promosi dari Divisi Utama.

"Jangan lama-lama di Divisi Utama, lalu segera naik kelas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Olahraga
  2. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA