1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema yakin statusnya akan dipulihkan

Persema Malang menyatakan bahwa mereka yakin statusnya akan segera dipulihkan oleh PSSI.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Juni 2016 09:48

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat tidak diakui pada kepengurusan PSSI sebelumnya, kini Persema Malang optimis bisa segera eksis kembali di sepakbola Indonesia. Dilansir dari Bola.net, menurut Business and Development Manager Persema, Bambang Suryo, dia yakin 99,9 persen bahwa status mereka akan kembali dipulihkan.

"Saya 99,9 persen yakin kami dan klub-klub lainnya bakal dipulihkan," ujar Bambang Suryo. "Yang 0,1 persen itu, Allah yang menentukan," sambungnya.

Babang mengaku telah membicarakan status klubnya tersebut dengan beberapa petinggi PSSI. Menurutnya, hal ini akan menjadi pembahasan pada kongres PSSI.

"Namun, mengenai Kongres ini saya tidak bisa berkomentar banyak. Yang pasti, tujuan saya hanya untuk diakuinya Persema," tuturnya.

Sebelumnya, Persema bersama beberapa klub lain bergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI). Klub-klub ini identitasnya dihilangkan oleh rezim di PSSI dan terus menuntut diakuinya identitas mereka.

Untuk menunjukkan bukti eksistensi Persema, Bambang Suryo siap meladeni ajakan Persebaya Surabaya untuk menggelar laga uji coba. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat pada akhir bulan juni.

"Saat ini, kami masih mematangkan rencana dulu. Namun, kemungkinan kita akan main di Surabaya. Kami persiapkan sekitar 18 pemain untuk menghadapi pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA