1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema manfaatkan Trofeo Banyuwangi untuk momen kebangkitan

Persema Malang akan kembali menunjukkan taji dan kebesarannya dengan mengikuti Trofeo Banyuwangi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 16 Mei 2016 10:53

Merdeka.com, Malang - Persema Malang akan kembali menunjukkan taji dan kebesarannya dengan mengikuti Trofeo Banyuwangi. Dilansir dari bola.net, klub berjuluk Laskar Ken Arok ini bertekad meraih gelar juara pada ajang ini untuk menandai kebangkitan mereka dan sepakbola Kota Malang.

"Biarkan sepakbola Kota Malang kembali bergairah. Kami siap meramaikan kembali dengan menunjukkan yang terbaik di Banyuwangi besok," ujar Plt CEO Persema Dito Arief.

Laga Trofeo  Banyuwangi ini sendiri diselenggarakan sebagai rangkaian acara pisah-kenal Kapolres Banyuwangi. Tiga tim yang turut serta dalam kompetisi tersebut adalah Persewangi Banyuwangi dan Persibo Bojonegoro.

Pada ajang ini, skuat Persema Malang diarsiteki Iwan Setiawan, eks penggawa Arema Malang. Selain diperkuat pemain muda, pada ajang ini, mereka juga diperkuat Dodi Ismawan dan Jericho Christiantoko, yang sudah berpengalaman di kompetisi profesional.

Menurut media officer Persema Alfaviega Septian Pravangasta, ajang trofeo ini merupakan momen kebangkitan timnya.

Selain itu disebutkan bahwa spirit Persema akan berlipat. Selain karena materi pemain yang asli Malang, Persema kan menunjukkan bahwa tim ini masih eksis dan masih akan berjuang untuk diakui kembali ke dalam federasi.

"Ini kami tunjukkan kalau Persema masih ada dan kami akan kembali," pungkasnya.

(RWP)
  1. Olahraga
  2. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA