1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Miracle berbagi tips perawatan kulit dalam O2O Market

Miracle Aesthetic Clinic berbagi tips tentang penuaan dini, yuk simak di sini!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 13 Desember 2016 12:59

Merdeka.com, Malang - Kemeriahan O2O Market bertajuk "Digital Wave" telah memeriahkan Hall Atrium Malang Olympic Garden 9-11 Desember kemarin. Bazar yang digawangi oleh Pay.id dan Goinsta.id ini berhasil menyita perhatian para pengunjung yang datang.

Bazaar ini diikuti oleh lebih dari 80 tenant dengan produk kuliner hingga lifestyle, baik online shop maupun offline shop. Bazaar ini pun menggaet beberapa produk ternama seperti Alinskie Brothers, Miracle Aesthetic Clinic, Dissy by Ussi, dan puluhan tenant lainnya dengan produk yang unik dan berkualitas.

Tak sekedar bazaar, O2O Market pun menyajikan hiburan menarik yang dipandu oleh sederetan MC kondang Malang. Sebut saja Mc Kelly, Kharisma, Steven Joe, Denny Eka dan Yuda. Beragam acara menarik pun disuguhkan, seperti talkshow, fashion show, dan band performa. Tak jarang, acara yang dipandu MC berinteraksi dengan pengunjung melalui kuis berhadiah.

Melirik pada talkshow yang digelar, salah satu materi yang cukup memikat yakni terkait tentang tips kecantikan yang menghadirkan narasumber dari Miracle. Melalui talkshow tersebut, dr. Risa Amalia memaparkan tentang basic beauty care, seperti jenis-jenis kulit serta perawatan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit tersebut.

Berbincang-bincang dengan merdeka.com, dr. Risa pun memberikan segelintir penjelasan terkait penuaan dini. Kulit, kata dr.Risa, memiliki siklus normal atau regenerasi sel, mulai dari muda, matang hingga mati. Menginjak usia 25 tahun ke atas, regenerasi sel mulai mengalami penurunan. Sehingga, untuk mencegah penuaan dini, dr. Risa menyarankan pada usia ini mulai fokus pada perawatan anti-aging, atau anti penuaan dini.

"Siklus normal kulit itu mulai daru muda, matang dan mati. Usia 25 tahun ke atas itu, regenerasi selnya mulai menurun," tutur dr.Risa.

Penuaan dini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti radikal bebas stres dan gaya hidup. Menghindari munculnya penuaan dini, dr Risa memberikan beberapa tips. Seperti, menghindari begadang, menggunakan krim anti-aging, jangan terlalu lama dalam ruangan ber-AC, melindungi kulit dari ultraviolet serta menghindari rokok.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Perempuan
  2. Tips
  3. Kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA