1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mencicipi sensasi lidah tersengat di Warung Pedas Tangkilsari

Warung Pedas Tangkilsari menyajikan kuliner serba pedas yang dijamin bisa membuat mandi keringat dan lidah serasa tersengat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 September 2016 16:28

Merdeka.com, Malang - Berbicara mengenai kuliner pedas di Malang Raya, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas warung yang satu ini. Walau tidak berada di lokasi yang strategis dan di tengah kota, warung satu ini tetap jadi tujuan bagi banyak orang untuk mencicipi sensasi mandi keringat karena rasa pedas dan menggigit di lidah.

Berada di jalan penghubung antara Malang dan Bululawang, setiap hari Warung Pedas Tangkilsari ini tidak pernah sepi diserbu oleh penggemar makanan pedas. Hidangan yang disajikan di warung ini juga sangat beragam baik dari bahan maupun tingkat kepedasan yang disajikan.

Terdapat berbagai olahan ikan serta ayam dan mentog yang menjadikan warung ini terkenal karena kelezatannya. Rasa pedas yang disajikan dari masing-masing masakan di warung ini tidak hanya sekedar menyengat di lidah saja namun juga diimbangi oleh rasa lezat yang membuat ketagihan.

Berbagai masakan pedas yang disajikan di warung ini antara lain, tuna pedas, lele pedas, nila pedas, krengsengan pedas, menthog pedas, serta berbagai hidangan lainnya. Banyaknya varian ikan yang disajikan menjadikan jenis hidangan ini andalan dari warung ini selain rasa khas pedas yang mereka miliki.

Warung Pedas Tangkilsari
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Jika memang tidak kuat pedas, warung ini juga menyajikan menu serupa namun dengan bumbu yang tidak terlalu pedas jadi jangan khawatir. Namun tentu saja bagi pecinta masakan pedas di Malang, warung ini harus dikunjungi karena kelezatannya bisa membuat kamu mandi keringat sambil tersenyum bahagia.

Lokasi dari warung ini sendiri sebenarnya cukup jauh dari pusat kota Malang. Jika dari arah GOR Ken Arok, kamu bisa langsung mengikuti jalan ke arah Selatan. Setelah keluar dari kota Malang, nanti jika sampai di desa Tangkilsari, kecamatan Tajinan kamu akan menemukan sebuah warung yang cukup ramai di sebelah kiri jalan.

Dari pusat kota Malang, tempat ini sendiri bisa dicapai dalam waktu tempuh 30 menit. Namun tentu saja jarak tempuh yang cukup jauh tersebut akan sebanding dengan kelezatan masakan yang dirasakan.

Jadi, berani merasakan sensasi mandi keringat dan lidah tersengat?

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
  2. Makanan Tradisional
  3. Kuliner Murah
  4. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA