1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi Onde-Onde legendaris depot Han Tjwan Sing (HTS) 1927

Populer dengan kelezatan onde-ondenya, depot HTS siap manjakan lidah dengan beragam menu legendaris. Mau cicip?

© facebook.com/Widodo Kensari. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 06 September 2016 08:17

Merdeka.com, Malang - Berdiri sejak tahun 1927, depot Han Tjwan Sing (HTS) memang layak jadi rujukan para pecinta kuliner legendaris. Tak jarang, depot yang lebih dikenal dengan HTS Lawang ini menjadi tempat persinggahan para pelancong di kala lapar.

Beralamat di jalan Dr. Wahidin 123, Lawang, depot ini cukup mudah ditemukan karena berlokasi di pinggir jalan utama Malang-Surabaya. Lokasi parkir dan ruang makan depot ini cukup luas, sehingga sesuai bagi kamu yang datang bersama rombongan atau keluarga besar.

Depot HTS Lawang
© facebook.com/Eliana Priscilia Teja/facebook.com/Eliana Priscilia Teja

Mengintip menu yang ditawarkan, rawon merah dan onde-onde menjadi makanan yang selalu di buru di depot legendaris ini. Tak seperti rawon pada umumnya yang berwarna hitam, rawon ala depot HTS berwarna kemerahan dengan aroma kaldu daging yang kuat. Selain rawon merah, kamu juga bisa mencicipi menu lainnya yang cukup menggelitik selera makan. Sebut saja, garang asem ayam, sop buntut, sup merah, semur lidah, dan lainnya.

Tak hanya makanan berat, onde-onde khas depot ini menjadi salh satu favorit para pengunjung. Onde-onde khas depot ini memang terkenal dengan rasanya yang legit. Depot HTS menawarkan onde-onde dengan tiga varian rasa, yaitu kacang hijau, kacang merah dan kelapa. Onde-onde ini juga sangat pas buat oleh-oleh khas Lawang buat orang-orang tercinta. Tertarik mencicipi menu legendaris ini?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Makanan Khas Malang
  2. Kuliner
  3. Ngalam lawas
  4. Makanan Tradisional
  5. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA