1. MALANG
  2. KULINER

6 Jagoan kuliner pedas Malang, berani coba?

Enam jagoan kuliner pedas ini siap memanjakan lidah para penggemarnya, simak kelezatannya di sini!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 16 September 2016 14:27

Merdeka.com, Malang - Makanan pedas seolah menjadi primadona dunia kuliner. Tak sedikit bisnis kuliner yang mengusung makanan pedas sebagai andalan utama. Malang dengan kekayaan kuliner yang dimiliki pun menawarkan berbagai jenis kuliner pedas yang siap memanjakan lidah penggemarnya. Beberapa diantaranya bahkan telah menjadi jagoan kuliner pedas yang selalu di buru. Penasaran dengan jagoan kuliner pedas tersebut, simak di sini, yuk!

1. Lalapan Mbah Jayus

Sambal Bawang Mbah Jayus
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana



Menyuguhkan berbagai lauk seperti ayam, lele, tempe, tahu, menjes dan lainnya, warung lalapan yang satu ini selalu menggiurkan dengan sambalnya. Khusus menyediakan sambal bawang, pelanggan bisa memesan jumlah cabai dalam sambal sesuai selera.


Alamat:Jl. Candi Sewu, Belimbing, Kota Malang

2. Tahu Mlotot

Tahu Mlotot Malang
© instagram.com/cyndhieeee



Populer di kalangan jajanan kaki lima, tahu melotot memang selalu memikat dengan sambal gurih berbalut tahu empuk yang renyah. Tahu Mlotot merupakan jajanan tahu jumbo berisi daging ayam giling yang dicampur dengan sambal pedas nan gurih.
Alamat:Jl. Pahlawan Trip, Kota Malang

3. Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati



Ayam Goreng Nelongso terbilang salah satu kuliner yang cukup populer di Malang. Menu yang ditawarkan cukup bervariasi, seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam krispi, bebek goreng, aneka sayuran, dan minuman. Sambal Nelongso yang super pedas merupakan daya tarik yang selalu memikat kedatangan para pelanggan.

Alamat:Ruko Soekarno Hatta Indah, No. A4, Kota Malang

4. Kober Mie Setan

kober mie setan
© Wisata Batu Malang

Menggunakan nama yang tak biasa, mie setan memang selalu menantang dengan mie pedasnya yang khas. Menantang dengan berbagai level yang super pedas, mie setan hadir dengan tiga jenis mie yang berbeda. Sebut saja mie setan, mie iblis dan mie tarik.

Meredam rasa pedas yang menggila di lidah, Mie Setan pun hadir dengan beragam minuman unik yang menggelitik rasa penasaran untuk mencicipinya.


Alamat: Jl. Bromo No.1A, Kota Malang
Jl. Simpang Sukarno Hatta No.1-2, Kota Malang


5. Bakso Cak Kar

Bakso Cak Kar
© medina-andini.blogspot.com/medina-andini.blogspot.com

 

 

Menarik dengan menu bakso mercon yang super pedas, Bakso Cak Kar memang selalu di buru. Selain bakso mercon, Bakso Cak Kar pun menawarkan beragam menu bakso lainnya seperti bakso keju, otak sapi, bakso jamur, dan lainnya. Pelayanan Bakso cak Kar mengusung konsep Buffet Table alias Prasmanan. Jadi, kamu bebas mengambil sendiri menu yang kamu suka.


Alamat: Jl. Kartanegara Barat III, Candirenggo, Singosari

6. Jangan Pedas Tangkil

Jangan Pedes Tangkilsari
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana



Terkenal dengan berbagai olahan ikan, ayam, dan mentok (bebek), warung Jangan Pedes Tangkil memang selalu diburu para penggemar kuliner pedas. Menu yang ditawarkan antara lain, tuna, nila, krengsengan, mentok dan lainnya yang tentunya dibalut dengan bumbu super pedas yang khas. 

 
Alamat: desa Tangkilsari, kecamatan Tajinan (Malang-Bululawang)

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA