1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kunjungi gerai bisnis Krisdayanti di Malang, Puti Guntur diminta jadi juri masak

Pertemuan calon wakil gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarnoputri dengan penyanyi Krisdayanti berlangsung begitu heboh.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 12 Februari 2018 11:37

Merdeka.com, Malang - Pertemuan calon wakil gubernur Jawa Timur, Puti Guntur Soekarnoputri dengan penyanyi Krisdayanti berlangsung begitu heboh. Karena memang dua sahabat ini sekian waktu tidak berjumpa, kendati sama-sama tinggal di ibukota.

Begitu berjumpa di gerai Makobu Cake milik Krisdayanti di Kota Malang, keduanya langsung saling melepas kangen. Sesaat pertemuan dua sahabat itu mengundang kehebohan, dengan saling berpelukan dan pandang di hadapan para pengunjung.

"Kita senang sekali Mbak Puti mau mampir ke Makobu Cake," sambut Krisdayanti di Jalan Ijen Kota Malang, Sabtu (10/2).

Sesaat setelah berbasa-basi, keduanya pun langsung menuju panggung dan mendaulat Puti untuk berbicara. Selama di panggung percakapan pun berlangsung santai dan sesekali tawa mereka pecah.

"Ini bentuk saling mendukung. Perempuan-perempuan harus saling dukung. Mbak Yanti ini sahabat Om Guruh sejak dulu, juga teman suami saya. Suami saya Arek Surabaya, dari dulu sudah kenal dengan Mbak Yanti, " kata Puti.

"Kita sudah saling berhubungan lama, kemudian saya dengan beliaunya yang asli Malang, kita saling temu kangen," sambungnya.

KD, demikian Krisdayanti biasa dipanggil, juga menyampaikan kalau gerai bisnisnya sedang menggelar lomba memasak (Cooking Copetition). Puti yang saat ini menjadi pendamping Syaifullah Yusuf di Pilgub Jawa Timur pun didaulat untuk menjadi salah satu juri dalam lomba masak tersebut.

Secara berkeliling satu per satu, Puti mencoba aneka masakan tradisional dan memberikan penilaian. Puti pun didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada tiga kelompok pemenang lomba.

Puti semula tengah berada di Kediri, mengaku sengaja meluncur ke Malang guna menemui Krisdayati yang tengah berada di gerai bisnisnya. Begitu acara selesai, cucu Bung Karno itu melanjutkan kegiatannya di kota tahu tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Pilgub Jatim 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA