1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kelurahan Blimbing jadi utusan Kota Malang di Lomba Kelurahan tingkat Provinsi

Kelurahan Blimbing menjadi utusan Kota Malang dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Timur.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 12 Juli 2018 14:53

Merdeka.com, Malang - Kelurahan Blimbing menjadi utusan Kota Malang dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Jawa Timur. Lurah dan Ketua Pangeran PKK Kelurahan Blimbing telah memaparkan potensi dan struktur geografis yang dimiliki kelurahannya di hadapan tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Paparan secara detail disampaikan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur, Kamis (5/7) lalu. Pemaparan tersebut merupakan rangkaian proses penjurian perlombaan tersebut. Tim Penilai selanjutnya akan menurunkan tim survey dan melakukan penilaian langsung di lapangan.

"Saya akan mendukung penuh kelurahan Blimbing untuk menjalani tahap demi tahap penilaian lomba ini. Salah satunya adalah dengan kehadiran saya sekaligus menanggapi pertanyaan tim penilai," ujar Sutiaji, Walikota (Plt) Kota Malang.

Tim Penilai terdiri dari berbagai unsur, di antaranya DPMD Provinsi Jawa Timur, Dinas Kominfo Jawa Timur, TP PKK Provinsi Jawa Timur, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Tim akan melakukan penilai lapangan, Kamis (12/7).

Sementara turut dalam forum penilaian Kamis (5/7), Lurah Blimbing Roni Kuncoro beserta istri. Turut hadir, Camat Blimbing dan Lurah se-Kecamatan Blimbing.

Hadir juga Walikota (Plt) Malang, Sutiaji dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto serta Staf Ahli wali kota, Handi Priyanto, Kabag Pemerintahan, Dicky Hariyanto.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Sutiaji
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA