1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Hardianto Tak Mau Arema FC Hanya Sekadar Lolos dari Degradasi

Hardianto menegaskan tekadnya untuk tetap bisa membawa timnya meraih poin demi poin, termasuk kala menghadapi Persela Lamongan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 November 2018 16:36

Merdeka.com, Malang - Posisi Arema FC yang sudah relatif aman dari degradasi tak membuat Ahmad Nur Hardianto berpuas diri. Dilansir dari Bola.net, Hardianto menegaskan tekadnya untuk tetap bisa membawa timnya meraih poin demi poin, termasuk kala menghadapi Persela Lamongan.

"Saya akan tetap berusaha sebaik mungkin. Apalagi, saat ini, Arema kan juga masih tetap perlu tambahan poin," ujar Dian, sapaan karib Hardianto.

"Mungkin saat ini sudah aman, tapi itu semua belum cukup," sambungnya.

Dian menyebut bahwa Arema masih memiliki kesempatan untuk merangsek ke posisi lebih baik lagi di klasemen sementara. Karenanya, pemain berusia 23 tahun ini berharap agar mereka bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan tersebut.

"Jangan cuma sekadar aman. Kita harus lebih baik lagi," tegas mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Sementara itu, Dian menyebut pada pertandingan ini bakal menjaga profesionalismenya. Pemain asal Paciran Lamongan ini mengaku akan berusaha keras membawa Arema bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Dian pun mengaku tak masalah jika tak bisa mencetak gol pada pertandingan ini. Terpenting baginya, Arema bisa meraih kemenangan.

"Kalau saya sendiri ingin meraih poin di sini. Saya juga berusaha cetak gol. Namun, yang terpenting adalah kemenangan tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA