1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton bagi pengalaman hidup di The Interview with Tukul Arwana

Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton mendapat kesempatan untuk berbagi pengalamannya kepada Tukul Arwana.

Abah Anton bagi pengalaman hidup di The Interview with Tukul Arwana © 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang. ©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 19 April 2017 20:09

Merdeka.com, Malang - Kepemimpinan H. Mochammad Anton mengatur Kota Malang selama hampir lima tahun terakhir menarik perhatian Kompas TV. Abah Anton mendapat kesempatan berbagi pengalaman hidupnya di acara The Interview With Tukul Arwana.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi pada Kompas TV dan saudara Tukul Arwana yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk berbagi cerita dan pengalaman hidup selama menjadi Walikota Malang," kata Abah Anton dalam keterangan persnya, Selasa (18/4).

Abah Anton, demikian biasa dipanggil, dianggap sebagai salah satu tokoh inovator yang menginspirasi banyak orang. Berbagai inovasi telah ditelurkan dalam membangun Malang pendidikan.

Abah Anton bagi pengalaman hidup di The Interview with Tukul Arwana
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

Selama talkshow, Anton banyak berbagi cerita tentang pengalaman hidupnya hingga kesempatan yang paling membanggakan untuk dapat memimpin serta membangun Kota Malang.

"Saya berharap apa yang telah saya sampaikan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat di Indonesia untuk terus berkarya," tambahnya.

Syuting acara The Interview With Tukul Arwana dilaksanakan di Silver Studio Kompas TV Jl. Palmerah Selatan No. 1 Jakarta, pada Selasa (18/4).

Sementara itu, Tukul Arwana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Abah Anton di Kompas TV. Tukul sempat meminta ijin untuk datang ke Kota Malang untuk mengeksplorasi guna menaikkan popularitas Kota Malang di kancah nasional.

"Saya berbangga hati dapat bertemu langsung dengan Walikota Malang yang terkenal memiliki banyak Inovasi dalam pembangunan di daerah," tandas Tukul memuji.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA