1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton launching portal jual beli online 'rombongmalang.com'

Walikota Malang, Mochammad Anton melaunching portal internet jual beli online yang diberi nama rombongmalang.com.

Launching rombong.com. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 18 April 2017 09:27

Merdeka.com, Malang - Walikota Malang, Mochammad Anton melaunching portal internet jual beli online yang diberi nama rombongmalang.com. Acara launching bertempat di Pasar Kedungkandang, kota Malang, Senin (17/4). 

Rombongmalang.com sendiri merupakan portal jual beli online lokal yang dibuat atas kerjasama antara Tim Relawan Malang dengan Hasta Komunika. Program ini memberikan fasilitas dan kemudahan bagi seluruh warga Malang Raya agar dapat dimanfaatkan sebagai media berjualan online.

"Seluruh warga Malang Raya dapat memanfaatkan portal ini secara gratis guna memasarkan produk dagangannya," kata Rois, Koordinator Tim Relawan Malang, Senin (17/4).

"Aplikasi rombongmalang.com ini akan segera dapat diunduh oleh masyarakat melalui playstore di masing-masing androidnya," tambahnya lagi.

Launching rombong.com
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

Abah Anton -sapaan akrab Mochammad Anton- dalam sambutannya menyatakan, era teknologi dituntut untuk terus kreatif dalam memajukan pembangunan. Salah satunya adalah melalui launching rombongmalang.com.

"Upaya yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud mengurangi pengangguran di Kota Malang untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Relawan Malang," jelas Abah Anton.

Di samping itu, segala upaya yang dilakukan oleh komunitas merupakan bentuk kepedulian pada kemajuan pembangunan bagi kota Malang.

Abah Anton juga berharap, agar ke depan apa yang telah dilakukan semakin menggerakkan roda perekonomian kota Malang maupun di tingkat nasional.

Turut hadir dalam launching rombongmalang.com, Kadis Perdagangan Wahyu Setyanto, Kadis Kominfo Zulkifli Amrizal serta Camat Kedungkandang, Pent Haryoto.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Teknologi
  4. Ekonomi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA