1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Wake Up Iris! rilis single Rain's Tale dalam format live version video

Duo indie folk asal Malang, Wake Up Iris! merilis single pertama berjudul Rain's Tale dalam format live forest session video.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Januari 2017 08:16

Merdeka.com, Malang -  Scene musik independen kota Malang tidak melulu diisi oleh musik rock dengan berbagai variannya saja. Salah satu kelompok atau duo indie-folk Malang yang cukup menjanjikan dan mampu menegaskan eksistensinya adalah Wake Up Iris!.

Terbaru, seperti dilansir dari KapanLagi.com, duo ini melempar single pertama mereka yang berjudul Rain's Tale dalam format live forest session video. Lagu Rain's Tale ini sendiri tentu saja akan sangat familiar di telinga karena merupakan salah satu tembang andalan dari duo yang digawangi Bie Paksi dan Vania Marisca ini.

Pengambilan gambar video ini sendiri dilakukan oleh Wake Up Iris! di hutan Lambau. Mereka ingin memperkenalkan diri dan mengedepankan ide kemanusiaan yang melebur bersama semesta dan isinya melalui video ini.

Wake Up Iris!
© instagram.com/wakeupiris//instagram.com/wakeupiris/

"Kita sering lupa dengan segala sesuatu yang ‘gratis’ yang disediakan oleh semesta, seperti oksigen dari tumbuhan, matahari yang menumbuhkan segala kebutuhan manusia, air yang melimpah ruah di tanah ini. Di dalam lagu ini kami ingin kembali mengingatkan betapa manusia sangat bergantung pada alam dan manusia tidak seharusnya ‘menjajah’ demi kepentingan sendiri, melainkan harus bisa mengolahnya dengan bijak demi keberlangsungan hidup manusia sendiri," ungkap Vania melalui press release.

"Dan kali ini kita berbicara soal hujan, sebagai momen sukacita pohon-pohon dan tanaman lain, sungai-sungai yang sempat mengering, karena mereka dapat tumbuh subur saat musim hujan tiba” sambung Bie Paksi.

“Ini adalah sebuah lagu yang cocok menemanimu saat hujan turun," tambah Vania.

Penasaran dengan videonya, simak langsung di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Video
  2. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA