1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Jagoan Hosting ajak Move On di tahun 2018 dan bagikan sejumlah hadiah menarik

Jagoan Hosting adakan kompetisi WaktunyaMoveOnSob Blog Competition 2018 yang tawarkan sejumlah hadiah menarik untuk cerita terbaik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Januari 2018 13:33

Merdeka.com, Malang - Resolusi yang kamu buat untuk menjadikan dirimu lebih baik di tahun 2018 ini ternyata juga bisa digunakan untuk mendapat berbagai macam hadiah dan uang jutaan rupiah. Caranya? kamu bisa tuliskan tentang caramu dalam menjadi pribadi yang lebih baik ini dalam blog dan ikuti kompetisi WaktunyaMoveOnSob Blog Competition 2018 yang diselenggarakan oleh Jagoan Hosting.

Kompetisi ini sendiri merupakan salah satu bentuk kampanye yang digagas Jagoan Hosting dengan tajuk #WaktunyaMoveOnSob. Cara ini bisa membuatmu berubah menjadi pribadi yang lebih baik pada tahun ini sambil mendapat kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah yang ada.

Bukan main-main, terdapat sejumlah gawai serta uang jutaan Rupiah bagi pemenang kompetisi ini. Dengan cara yang cukup mudah dan juga positif bagi diri sendiri, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Cara untuk mengikuti kompetisi ini sendiri cukup mudah. Kamu cukup membuat artikel minimal 500 kata di website atau blog pribadimu dengan tema “Mulai langkah baru bersama Jagoan Hosting”. Tulis juga alasan mengapa kamu memilih Jagoan Hosting untuk menemani langkah barumu serta jangan lupa sertakan tagar #WaktunyaMoveOnSob pada judul artikel.

moveonblogcompetition
© 2018 merdeka.com/jagoan hosting

Juara 1 pada kompetisi ini akan mendapat Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime, gratis unlimited cloud hosting Superstar & domain .com selama satu tahun, serta official merchandise dari Jagoan Hosting. Juara 2 mendapat Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip, gratis unlimited cloud hosting Superstar & domain .com selama satu tahun, serta official merchandise dari Jagoan Hosting. Sedangkan untuk juara favorit akan mendapat gratis unlimited cloud hosting Superstar & domain .com selama satu tahun, serta official merchandise dari Jagoan Hosting.

Kompetisi ini sendiri akan dilangsungkan hingga 25 Maret 2018 mendatang dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2018. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa langsung kunjungi tautan bit.ly/moveonblogcompetition berikut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Teknologi
  2. Media Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA