1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo sebut perburuan juara ISC masih terbuka lebar

Milomir Seslija mengatakan bahwa masih ada beberapa tim yang berpeluang bersaing hingga akhir musim dalam perebutan gelar juara.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 November 2016 14:00

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija menyoroti sengitnya pertarungan di papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, Milo mengakui peluang tim-tim di ajang ini untuk menjadi juara masih terbuka lebar.

"Semua peluang masih terbuka. Ini akan jadi pertarungan sampai akhir kompetisi karena masih ada beberapa tim yang berpeluang," ujar Milo.

Milo menyebut peluang juara tak hanya dimiliki tiga klub penghuni papan atas yaitu Persipura, Arema, dan Madura United saja. Menurutnya, klub-klub lain juga masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada akhir musim nanti.

"Bahkan, Bhayangkara FC juga masih berpeluang. Mungkin juga ada kejutan. Persib dan Pusamania bisa mengejutkan. Jika Pusamania bisa mengalahkan Persipura, posisi mereka juga akan bagus," tuturnya.

"Banyak tim yang masih saling bertarung. Ini menarik dan bakal tetap seru sampai akhir," sambung Milo.

Saat ini, Arema Cronus sendiri berada di posisi dua klasemen sementara ISC A 2016. Arema mengumpulkan 49 poin dari 26 pertandingan dan sama dengan Persipura serta Madura United. Hanya saja Arema tak jadi pemuncak karena mereka kalah dalam rekor head to head dengan Persipura.

Persaingan yang ketat ini tidak terlalu diambil pusing oleh Milo. Bahkan dia mengaku hanya akan fokus untuk meraih poin penuh pada sisa kompetisi ini.

"Kami hanya ingin bermain dan mendapat tambahan 24 poin di delapan pertandingan tersisa. Masih ada delapan pertandingan lagi. masih banyak yang bisa terjadi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA