1. MALANG
  2. AREMANIA

Raphael Maitimo tekankan arti penting Aremania ketika bertanding

Raphael Maitimo menganggap stadion Gajayana dan Kanjuruhan sama saja selama ada dukungan Aremania.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 November 2016 08:08

Merdeka.com, Malang - Kembalinya Arema Cronus menggelar laga kandang di stadion Kanjuruhan ditanggapi dengan cukup santai oleh Raphael Maitimo. Dilansir dari Bola.net, Maitimo mengaku perubahan ini tak akan banyak berpengaruh baginya.

"Saya senang main di Gajayana. Saya juga senang bisa main di Kanjuruhan," ujar Maitimo.

"Yang penting, ada banyak penonton. Di manapun terserah, asal banyak penonton," sambungnya.

Maitimo menyebut bahwa kehadiran banyak Aremania ke stadion merupakan hal yang sangat penting bagi Arema. Dukungan yang diberikan ini dapat membantu meningkatkan motivasi pemain.

"Ada Aremania, pasti kita akan lebih kuat," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus menjamu Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini akan digelar di stadion Kanjuruhan pada minggu (6/11) mendatang.

Pada pertandingan ini, Arema Cronus kembali bertanding di stadion Kanjuruhan setelah sebelumnya beberapa kali bertanding di stadion Gajayana. Tingginya tingkat kebocoran serta biaya yang besar ketika bermain di Gajayana merupakan penyebab perpindahan ini.

Walau posisi Persela kini berbeda jauh dengan Arema Cronus, namun Maitimo menegaskan bahwa mereka tetap memerlukan banyak dukungan dari Aremania. Dia menyebut bahwa Persela bukanlah tim yang bisa diremehkan.

"Mungkin peringkat mereka ada di bawah kita, tapi kita tetap harus fokus 100 persen. Kalau bisa main seperti biasa, kita bisa menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA