1. MALANG
  2. AREMANIA

Main di Kanjuruhan dapat lebih optimalkan potensi Arema Cronus

Kondisi lapangan stadion Kanjuruhan yang lebih baik disebut dapat membantu mengoptimalkan potensi pemain Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 November 2016 16:09

Merdeka.com, Malang - Kembali ke stadion Kanjuruhan kala menjamu Persela Lamongan diperkirakan dapat memunculkan keuntungan bagi Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka dinilai akan lebih mudah dalam membangun serangan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Kita akan bisa lebih mudah dalam build up permainan di sini," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Menurut Milo, keuntungan yang didapat oleh pemainnya ini disebabkan karena kondisi permukaan lapangan. Permukaan yang empuk dan rata dapat membuat pemain Arema lebih optimal dalam menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Lebih mudah untuk mengoper bola. Juga lebih sedikit masalah untuk mengontrol bola. Hal ini akan membuat kita lebih mudah memainkan permainan satu-dua sentuhan," terang Milo.

Walaupun para pemainnya disebut akan memiliki sejumlah keuntungan pada pertandingan tersebut, namun Milo tidak mau memandang remeh laga tersebut. Baginya tak ada yang mudah dalam sebuah pertandingan sepakbola.

"Semua punya kesempatan yang sama. Jika kita memberi lawan ruang dan kesempatan, maka kita tetap saja akan berada dalam masalah," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA