1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo sebut Mitra Kukar diuntungkan kondisi lapangan Stadion Gajayana

Kondisi lapangan Stadion Gajayana yang tidak rata disebut Milomir Seslija menguntungkan bagi Mitra Kukar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 02 Oktober 2016 10:10

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyebut penyebab hasil imbang yang diperoleh oleh anak asuhnya pada laga kontra Mitra Kukar. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut konsisi lapangan Stadion Gajayana yang tak mulus menyebabkan anak asuhnya tak dapat mengembangkan permainan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Ini pertama kalinya kita bermain di Gajayana," ujar Milo.

"Lapangan di sini sedikit tidak rata," sambungnya.

Kondisi lapanan yang tidak rata disebut Milo dapat menguntungkan tim yang bermain bertahan. Sebaliknya, lapangan tersebut dapat menyusahkan tim yang bermain menyerang.

"Kami sendiri merasa kondisi lapangan membuat kerja kami lebih berat," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga lanjutan kontra Mitra Kukar, Arema Cronus hanya mampu bermain imbang. Laga ini sendiri digelar di Stadion Gajayana pada jumat (30/9) lalu.

Hasil ini gagal membawa Arema merebut puncak klasemen sementara ISC A 2016. Hasil imbang ini membuat peluang merebut tahta puncak klasemen ISC A 2016 terganjal karena masih terpaut satu poin dari Madura United.

Milo menyebut pada laga tersebut Mitra Kukar mampu bertahan dengan baik. Mereka mampu bermain padu dan mematahkan gempuran yang dilancarkan Arema Cronus.

"Mereka berhasil membuat kami kesulitan dalam pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA