1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus isyaratkan bakal berkandang kembali di Gajayana

Manajemen Arema Cronus isyaratkan bahwa mereka akan kembali menggunakan Stadion Gajayana untuk pertandingan kandang selanjutnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 Oktober 2016 09:30

Merdeka.com, Malang - Cukup suksesnya gelaran laga kandang Arema Cronus di Stadion Gajayana membuat manajemen berpikir untuk bermain lagi di stadion tersebut. Dilansir dari Bola.net, rencananya mereka bakal menggelar sisa laga kandang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mereka di Gajayana.

"Target awal kita, bisa dihadiri 15 - 18 ribu suporter. Ini kita anggap bagus. Kita coba dalam sekali pertandingan lawan Mitra Kukar," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Laga antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana pada jumat (20/9) lalu sukses memenuhi target penonton yang direncanakan oleh manajemen. Jika pada pertandingan biasa penonton Arema Cronus berada di kisaran 7-8 ribu, pada pertandingan kemarin penonton mencapai jumlah 21.653 orang.

Walau cukup sukses, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema Cronus, Abdul Haris mengatakan belum dapat memastikan apakah pertandingan kandang bakal terus digelar di Gajayana. Dia mengatakan masih menunggu hasil koordinasi antara Panpel dan manajemen Arema.

"Ke depannya, kita tunggu koordinasi dengan manajemen. Kita akan lihat mana yang terbaik dari opsi yang ada," kata Haris.

Walaupun tampak bakal menggelar pertandingan lagi di Gajayana namun Panpel Arema tetap bakal melakukan sejumlah pembenahan. Perbaikan itu meliputi alokasi tiket dan penempatan suporter di tribun.

"Selain itu ada beberapa hal lain yang akan kita benahi, seperti akses untuk parkir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA