1. MALANG
  2. PARIWISATA

Menyusuri teka-teki jalur sesat ala Labirin Coban Rondo

Ingin menikmati keseruan akhir pekan? Yuk, meluncur ke Labirin Coban Rondo!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 02 Oktober 2016 00:27

Merdeka.com, Malang - Labirin memang telah menjadi salah satu wahana wisata yang menarik di kawasan wisata Coban Rondo. Layaknya pengetahuan umum, Coban Rondo mampu memikat wisatawan dengan suasana alamnya yang sejuk.

Seolah melengkapi kebutuhan berwisata para pengunjung, sebelum memasuki kawasan air terjun Coban Rondo, pengunjung akan disambut dengan kehadiran sederetan wahana wisata yang cukup memikat. Salah satunya adalah labirin.

Labirin sendiri sebenarnya merupakan sebuah sistem jalur rumit nan berliku yang tak jarang menyesatkan dengan banyak jalan buntu. Namun, sistem jalur rumit inilah yang menjadi daya pikat terbesar dari labirin.

Menengok labirin Coban Rondo, sebenarnya tak begitu sulit untuk memecahkan rute jalan pada labirin ini. Hanya saja, kemu harus tetap memutar otak untuk menghindari jalan buntu atau berbalik ke arah yang sama di beberapa pilihan jalur yang tersedia. Buat kamu yang beruntung, kamu bisa menikmati waktu sejenak dengan menikmati air mancur yang terletak tepat di tengah labirin.

Selain labirin, kamu pun bisa menikmati wahana permainan lainnya. Beberapa diantaranya seperti Fun Tubing, Paint Ball, Panahan, dan lainnya. Bagaimana, tertarik menikmati akhir pekan di Labirin Coban Rondo?

Alamat: Wisata Coban Rondo, Kota Wisata Batu
Tiket Labirin: Rp 10.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. Kota Wisata Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA