1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo masih perlu waktu untuk nilai kemampuan Mauro Alonso

Milomir Seslija mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengetahui secara pasti kemampuan gelandang baru asal Brazil, Mauro Alonso.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Agustus 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengaku belum mengetahui secara pasti kemampuan gelandang Brazil yang merapat ke Arema Cronus, Mauro Lucas dos Santos Alonso. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku dia masih perlu waktu untuk menilai kemampuan Mauro Alonso.

"Saya belum tahu. Dia baru sekali berlatih di sini. Saya tidak bisa memberitahu seperti apa kemampuannya hanya dengan melihatnya berlatih sekali," ujar Milo.

Milo juga mengatakan bahwa dia belum terlalu banyak mengenal pribadi Mauro.

"Jadi, saya belum tahu bagaimana nanti proses adaptasinya," tuturnya.

Mauro Alonso merupakan pemain asal Brazil dengan posisi gelandang yang merapat ke kubu Arema Cronus jelang bursa transfer paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain ini pernah memperkuat Bate Borisov, klub papan atas Belarusia, yang telah beberapa kali tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, Mauro juga pernah bermain di babak play off Liga Champions pada musim 2011/12 yang lalu bersama Erkanas, klub asal Lithuania.

Pemain berusia 28 tahun ini telah tiba di Malang pada minggu (21/8) malam. Selain itu, dia juga telah mengikuti latihan bersama tim Arema Cronus, di Lapangan Paskhas Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Selasa (23/8).

Milo mengaku bahwa dia tidak mau terlalu terburu-buru dalam menilai kemampuan Mauro.

"Semua ini karena adaptasi. Jadi kita akan lihat dulu adaptasinya dan semoga saja bisa lancar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Milomir Seslija
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA