1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bakal lakukan perombakan tim

Ruddy Widodo isyaratkan bahwa Arema Cronus akan melakukan perombakan tim jelang putaran kedua.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 23 Agustus 2016 08:47

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema Cronus akan menentukan langkah selanjutnya terkait komposisi tim dalam waktu dekat ini. Dilansir dari Bola.net, mereka mengisyaratkan akan melakukan perombakan dalam tim.

"Kalau kita tidak melakukan perubahan, kita akan tertinggal dari tim-tim lain," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Tim-tim lain sudah berbenah. Mereka tak hanya berbenah menghadapi putaran kedua. Mereka berbenah untuk menghadapi kompetisi resmi musim depan," sambungnya.

Menurut Ruddy, perombakan yang terjadi pada tim saat ini bakal menghasilkan keuntungan. Perombakan ini bakal membuat mereka memiliki waktu yang cukup untuk menyusun kerangka tim dan mempersiapkan diri jelang musim depan.

"Pada putaran kedua, bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan tim agar bisa tune-in," tuturnya.

Perombakan yang dilakukan ini disebut Ruddy sebagai sebuah perjudian. Bisa jadi perombakan ini membuat performa Arema Cronus menurun pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mendatang.

"Nah, inilah yang harus benar-benar kita perhitungkan. Yang pasti, kita akan membahas ini sebelum pertandingan lawan Persib Bandung, akhir pekan mendatang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA