1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo ingin Aremania beri dukungan sepenuh hati ketika lawan PS TNI

Milo menganggap dukungan dari Aremania sangat penting untuk menambah tenaga pemain kala bertanding lawan PS TNI.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 24 November 2016 15:17

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengungkapkan harapannya pada Aremania jelang laga lawan PS TNI. Dilansir dari Bola.net, Milo meminta bantuan Aremania untuk mendukung timnya pada laga yang akan digelar jumat (25/11) mendatang.

"Saya minta pada Aremania untuk datang langsung dan mendukung perjuangan pemain secara langsung. Jika suporter Madura United dan Persib Bandung bisa memenuhi stadion, mengapa kami tak bisa bermain dalam suasana seperti itu di Kanjuruhan," ujar Milo.

Milo menyatakan bahwa dia tak meminta dukungan Aremania bagi dirinya. Namun dia mengatakan perjuangan para pemainnya selama ini layak mendapat penghargaan berupa dukungan langsung dari Aremania.

"Para pemain sudah banyak berkorban dan berjuang selama ini. Ini saatnya bagi Aremania untuk bisa ikut berjuang di belakang dan bersama kami," tuturnya.

Lebih lanjut, Milo menegaskan bahwa dukungan Aremania sangat vital bagi para pemainnya walaupun tak langsung mempengaruhi permainan secara teknis. Dukungan dari suporter ini disebutnya dapat menambah tenaga mereka.

"Dukungan mereka akan memberi motivasi tambahan bagi para pemain. Mereka akan mampu mengeluarkan kemampuan maksimal mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA