1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo ingatkan pemain agar tak terbawa permainan Persipura

Milomir Seslija mengingatkan pemain Arema Cronus agar tak terlena dan tampil efisien ketika menghadapi Persipura Jayapura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 Oktober 2016 07:15

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengingatkan suatu hal pada para pemainnya jelang laga kontra Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, Milo meminta anak asuhnya tak sampai terpancing permainan tim lawan

"Kita tidak boleh terpancing dan terbawa irama permainan Persipura," ujar Milo.

"Kita harus tetap bermain seperti permainan kita sendiri," sambungnya.

Milo mengingatkan juga agar para pemainnya bermain cerdik pada laga ini. Mereka dituntut untuk bermain efisien dan efektif agar dapat mengantisipasi permainan Persipura.

"Namun, kita tidak akan bermain bertahan. Kita tidak jauh-jauh ke sini hanya untuk bertahan," tegasnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura sendiri digelar pada laga pekan ke-25 ISC A 2016. Pertadingan ini sendiri akan dihelat di stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada laga tandang ini, Arema Cronus tak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta, sedangkan Hamka Hamzah tidak dapat turun akibat hukuman akumulasi kartu.

Selain tiga pemain tersebut, masih ada juga sejumlah pemain yang masih cedera dan tiduk ikut ke Jayapura. Tercatat bahwa Arema Cronus masih harus kehilangan Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Juan Revi.

Jelang laga kontra Persipura, salah satu pemain Arema Cronus kelahiran Papua, Oktovianus Maniani mengaku tak terbebani. Sebaliknya, Okto justru mengaku bahwa dia mendapat motivasi tambahan.

"Tidak ada tekanan bagi saya, justru membawa motivasi lebih. Saya ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Arema saat bermain di sini," tandas Okto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA