1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo apresiasi semangat juang pemain Arema Cronus

Walaupun harus menelan kekalahan, Milo tetap memuji semangat juang yang ditunjukkan penggawa Arema Cronus kala melawan Persipura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 Oktober 2016 09:07

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija tetap memberi pujian pada para pemain Arema Cronus walaupun mereka baru saja kalah dari Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Milo memuji anak asuhnya yang telah menunjukkan semangat juang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Kami sudah berupaya sebaik mungkin. Pemain sudah memberikan kemampuan mereka seutuhnya," ujar Milo.

"Menurut saya, ini sebuah pertandingan bagus," sambungnya.

Milo menyebut bahwa para pemainnya sudah bertanding dengan bagus di pertandingan tersebut. Namun dia mengaku bahwa dengan materi pemain yang dimiliki membuat kesulitan dalam mengimbangi permainan Persipura.

"Bagaimanapun, saya apresiasi perjuangan pemain yang sudah memberikan kemampuan terbaik mereka," tuturnya.

Pada laga pekan ke-25 ISC A 2016, Arema Cronus kalah dua gol tanpa balas dari Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang digelar di stadion Mandala, Jayapura pada senin (24/10) itu, dua gol Persipura dicetak oleh Osvaldo Haay dan Ricardo Silva de Almeida.

Selain mendapat poin, kemenangan ini mengantarkan Persipura Jayapura sekaligus menduduki peringkat kedua klasemen sementara ISC A 2016 melampaui Arema Cronus. Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan 46 poin namun Persipura unggul berkat catatan head to head yang lebih baik.

Usai bertandang ke Jayapura, Arema Cronus bakal langsung bertolak ke Padang untuk pertandingan selanjutnya. Laga melawan Semen Padang di ISC A 2016 ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, jumat (28/10) mendatang.

Milo menegaskan bahwa pemainnya mendapat banyak hal pada laga kontra Persipura. Pelajaran yang didapat dari laga sebelumnya ini akan menjadi modal dalam menghadapi Semen Padang.

"Kami akan berupaya bermain lebih baik lagi kala menghadapi Semen Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA