1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sebut Arema FC tak bisa bersantai kendati performa meningkat

Milan meminta pemainnya untuk menjaga performa agar tak terpeleset pada penghujung kompetisi ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 November 2018 10:31

Merdeka.com, Malang - Peningkatan performa Arema FC pada akhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tak membuat Pelatih Milan Petrovic berpuas hati. Dilansir dari Bola.net, Milan meminta pemainnya untuk menjaga performa agar tak terpeleset pada penghujung kompetisi ini.

"Ada yang bilang bahwa saat ini kami sudah aman, paling tidak dari zona degradasi. Saya katakan tidak," ujar Milan Petrovic.

"Ada banyak klub yang masih berambisi meraih gelar juara, dan ada pula yang berupaya keras bertahan di Liga 1," sambungnya.

Menurut Milan, anak asuhnya sama sekali tak boleh lengah. Terlebih lagi, kompetisi tinggal menyisakan enam laga lagi.

"Kami harus serius menghadapi tiap pertandingan," tuturnya.

"Kami pun ingin melanjutkan penampilan ini dengan motivasi yang didapat dari sejumlah hasil positif dalam beberapa laga kemarin," pelatih berusia 57 tahun menambahkan.

Arema FC saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Sejauh ini, klub berlogo singa mengepal tersebut mengumpulkan 38 poin dari 28 pertandingan.

Arema FC menyisakan enam laga lagi yang harus dijalani untuk menuntaskan kompetisi. Enam lawan yang akan dihadapi Hamka Hamzah dan kawan-kawan adalah PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, PS Tira, dan Sriwijaya FC.

Milan mengaku bahwa saat ini timnya masih kerap bermasalah kala melakoni laga tandang. Namun, pelatih asal Serbia tersebut menilai bahwa hal ini bukan masalah bersar.

"Kami akan mencari solusi untuk ini. Lagi pula, dengan energi dan motivasi yang kami dapatkan, kami optimistis bisa meraih hasil positif," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA