1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic nilai PSIS Semarang merupakan tim yang sangat bagus

"Kami pun akan menghormati PSIS sebagai salah satu tim yang mampu bermain luar biasa," sebut Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 November 2018 15:03

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap analisisnya mengenai kekuatan PSIS Semarang yang bakal dihadapi timnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa PSIS Semarang merupakan tim yang sangat kuat.

"Saya mendapat informasi bahwa PSIS adalah tim yang sangat bagus," ujar Milan Petrovic.

"Tak hanya bermodal pesawat, pemain-pemain mereka juga pintar, termasuk dalam taktikal," sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Milan menambahkan bahwa kepiawaian PSIS Semarang terbukti pada pertemuan mereka dalam putaran pertama lalu. Waktu itu, kendati menang, Arema kesulitan mengembangkan permainan mereka kala menghadapi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

"Mereka bermain luar biasa. Kami sangat kerepotan. Mereka memainkan pressing tinggi di wilayah kami. Saya rasa kami beruntung bisa mencetak gol pada pertandingan ini dan menang," tutur pelatih asal Serbia ini.

Arema FC akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-29 mereka pada ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (04/11).

Saat ini, Arema berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Sementara, PSIS berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 36 angka.

Sementara itu, kendati di klasemen timnya lebih superior ketimbang PSIS, Milan tak mau jemawa dan memandang enteng skuat yang kini dibesut Jafri Sastra tersebut. Menurutnya, PSIS adalah tim yang harus dihormati siapa pun pada kompetisi ini.

"Kami pun akan menghormati PSIS sebagai salah satu tim yang mampu bermain luar biasa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA