1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Nilai Aji Santoso Sebagai Pelatih yang Luar Biasa

"Aji Santoso adalah pelatih yang sangat bagus," ujar Milan. "Dia adalah salah seorang pelatih terbaik di Indonesia," sambungnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 16 November 2018 14:34

Merdeka.com, Malang - Adanya sosok Aji Santoso pada kursi pelatih Persela Lamongan mendapat perhatian khusus dari pelatih Arema FC Milan Petrovic. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai Aji merupakan sosok pelatih yang luar biasa.

"Aji Santoso adalah pelatih yang sangat bagus," ujar Milan.

"Dia adalah salah seorang pelatih terbaik di Indonesia," sambungnya.

Milan menyebut, Aji merupakan pelatih yang fanatik dengan gaya permainan menyerang. Pelatih asal Kepanjen Malang ini, menurutnya, selalu menginstruksikan anak asuhnya untuk mendominasi permainan.

"Tim yang ia tangani memiliki kelebihan dalam transisi. Begitu mendapat bola, ada minimal lima-enam pemain yang membantu penyerangan," ucap Milan.

"Dia juga suka timnya menguasai bola dengan umpan-umpan pendek. Sangat luar biasa," pelatih berusia 57 tahun ini menambahkan.

Menurut Milan, Aji juga memiliki gaya yang khas kala memimpin perjuangan anak asuhnya pada sebuah pertandingan. Kendati terlihat kalem, menurut pelatih asal Serbia ini, Aji juga kerap meledak-ledak kala memberi motivasi maupun instruksi.

"Saya suka itu. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki passion kuat dalam pekerjaannya," tuturnya.

"Para pemain pun tampak sangat memahami dan nyaman dengan instruksinya. Ini menunjukkan komunikasinya dan para pemain sangat bagus," imbuh Milan.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Saat ini, Arema FC berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Persela menempati posisi 13 dengan koleksi 39 poin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA