1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic belum berikan penilaian terhadap Yeon Gi Seung

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku belum mau memberi penilaian terkait sosok pemain trial asal Korea Selatan, Yeon Gi Seung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Juli 2018 02:46

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku belum mau memberi penilaian terkait sosok pemain trial asal Korea Selatan, Yeon Gi Seung. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku belum melihat secara langsung performa pemain tersebut.

"Saya belum melihat penampilannya," ujar Milan.

"Kemarin, saya sakit perut dan hanya bisa berbaring di mobil sepanjang sesi latihan. Saya belum bisa mengambil keputusan apa pun," sambungnya.

Menurut Milan, ia tak mau terburu mengambil keputusan ihwal sosok penyerang berusia 28 tahun tersebut. Pelatih asal Serbia ini mengaku banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memastikan nasib pemain tersebut.

"Saya ingin lihat dulu kemampuan pemain ini. Saya tak mau tergesa dalam memutuskannya," tuturnya.

"Kami ada waktu sampai besok atau lusa untuk melihat pemain ini, karena kami akan bertolak untuk menghadapi Sriwijaya pada akhir pekan ini," ia menandaskan.

Sebelumnya, Senin (16/07), Ditemani agennya Gabriel Budi Liminto, Yeon Gi Seung merapat ke sesi latihan Arema FC di lapangan Universitas Muhammadiyah Malang. Tak menunggu lama, eks penggawa PKNP ini berlatih ringan dengan rekan-rekannya dan kemudian langsung turun pada laga uji coba kontra tim UMM.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, memastikan saat ini masih belum ada keputusan apa pun terkait Gi Seung. Ia mengaku menyerahkan seluruh keputusan pada tim pelatih.

"Jika tim pelatih merekomendasikan, tentu akan kami tindak lanjuti. Demikian pun, jika tim pelatih menilai ada kriteria yang belum bisa dipenuhi, kami akan berupaya mendatangkan pemain lain. Namun, saat ini, kami masih fokus melihat pemain ini (Gi Seung, red)," ucap Ruddy, Selasa (17/07).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA