1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga Bhayangkara FC lawan Arema akan digelar di Sidoarjo

Setelah sempat dikabarkan akan digelar di Solo, laga antara Bhayangkara FC melawan Arema Cronus dipastikan tetap dilangsungkan di Sidoarjo.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 September 2016 14:55

Merdeka.com, Malang - Sempat diisukan akan dipindah ke Solo, laga antara Bhayangkara FC dengan Arema Cronus tetap akan dilakukan di Sidoarjo. Dilansir dari Bola.net, hal itu diungkapkan oleh manajemen Arema Cronus yang mengaku belum mendapat surat pemindahan tempat pertandingan dari PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

"Pedoman kami adalah dari operator. Secara regulasi, pemindahan tempat itu H-7 dari pertandingan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Sabtu (10/09) pukul 23.00 malam, saya mengontak operator. Mereka mengatakan belum ada surat mengenai perubahan venue yang diajukan Bhayangkara FC," sambungnya.

Sebelumnya sempat dijajaki kemungkinan pemindahan venue laga antara Bhayangkara FC dan Arema Cronus. Hubungan antara Aremania dan suporter Surabaya yang buruk menjadi dasar usul pemindahan lokasi laga ke Stadion Manahan Solo.

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Arema Cronus ini sendiri akan dilaksanakan pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini sendiri sesuai jadwal akan digelar pada sabtu, 10 september mendatang.

Pada selasa (13/9), Ruddy juga mengaku coba mengontak PT GTS lagi. Kali ini jawaban yang diterimanya dari Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono juga masih sama.

"Menurutnya, sejauh ini belum ada surat dari Bhayangkara FC," tuturnya.

"Tanpa surat, GTS menilai, pembicaraan mengenai perubahan venue tersebut hanyalah pembicaraan antara CEO Arema Cronus dan General Manager Bhayangkara FC," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA