1. MALANG
  2. AREMANIA

Walau kerap didera badai cedera, Milo puas penampilan anak asuhnya

Walau terus menerus didera badai cedera, Milomir Seslija menganggap bahwa sejauh ini permainan Arema Cronus sudah cukup memuaskan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 September 2016 15:29

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya pada gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sejauh ini. Dilansir dari Bola.net, Milo menganggap anak asuhnya tetap dapat tampil memuaskan di tengah badai cedera yang terus menerus melanda.

"Saya senang dengan penampilan pemain-pemain saya," ujar Milo.

"Dengan semua permasalahan yang datang silih berganti ini, mereka sudah tampil sempurna," sambungnya.

Kondisi cedera yang dialami terus menerus itu membuat dia harus berusaha ekstra keras, Milo harus terus mengubah komposisi tim dan strategi untuk mengatasi keterbatasan yang dimiliki timnya.

"Kadang kita harus memainkan pemain tidak di posisi aslinya. Memang ini mengurangi kemampuan terbaik mereka. Namun, mau bagaimana lagi. Toh, mereka tetap menunjukkan permainan terbaik demi Arema," tuturnya.

Sepanjang gelaran ISC A 2016 ini, Arema Cronus memang dilanda badai cedera terus menerus. Di awal musim saja, Arema Cronus sudah kehilangan tiga pemain, yaitu Cristian Gonzales, Syaiful Indra Cahya dan Dendi Santoso.

Selain tiga pemain tersebut, pemain lain di Arema juga bergantian absen karena sakit dan cedera. Bahkan beberapa pemain yang diturunkan juga sering tidak dalam kondisi yang fit sepenuhnya.

Walau begitu, Milo menilai bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan saat ini. Ketika para pemain yang cedera telah pulih, Arema akan kembali menjadi yang terbaik.

"Dalam kondisi seperti ini, kita ada di posisi kedua. Ini sama sekali tak buruk. Kalau kita dalam kondisi normal, kitalah yang terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA