1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bawa pulang 1 poin dari Balikpapan

Arema Cronus hanya mampu bermain imbang dan gagal memperkecil jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 11 September 2016 10:42

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus menahan imbang tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 0-0 pada lawatan mereka ke Balikpapan, sabtu (10/9). Pada pertandingan pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini pertandingan berakhir tanpa ada satu pun gol yang tercipta.

Sejak awal pertandingan, Persiba sudah bermain terbuka dan agresif menyerang. Namun peluang-peluang yang mereka lancarkan terus menerus kandas membentur tembok pertahanan Arema yang kokoh.

Tidak mau kalah dengan tuan rumah, Arema Cronus juga berkali-kali menyerang dengan memanfaatkan pemain sayap mereka, Arif Suyono dan Okto Maniani. Sepanjang babak pertama ini, karena permainan terbuka yang diperagakan kedua kesebelasan, terdapat beberapa peluang bagi kedua tim. Namun sayang semua masih belum menghasilkan gol bagi kedua tim.

Pada babak kedua, tidak ada perubahan yang terlalu besar pada cara bermain kedua tim. Keduanya masih sering jual beli serangan memanfaatkan celah-celah pertahanan yang ada. Namun sayangnya penyelesaian akhir yang kurang sempurna menyebabkan kedua tim gagal mencetak gol.

Hingga peluit akhir pertandingan berbunyi, masih tidak ada gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan. Kedua tim harus puas mengakhiri laga tersebut dengan berbagai poin.

Tambahan satu poin ini membuat Arema gagal untuk lebih mendekat pada Madura United yang hingga saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara ISC A 2016. Selisih poin dari kedua tim kini adalah empat poin.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA