1. MALANG
  2. AREMANIA

Tandang ke Balikpapan, Arema incar kemenangan

Arema Cronus targetkan poin penuh kala bertandang ke Stadion Persiba, Balikpapan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 September 2016 13:43

Merdeka.com, Malang -  

Bermain tandang ke Balikpapan tidak membuat Arema Cronus menurunkan target mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema mematok target poin penuh pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Seperti semua pertandingan sebelumnya, kami tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Tak ada alasan bagi kami untuk tidak berupaya meraih kemenangan," sambungnya.

Laga lawatan Arema Cronus ke kandang Persiba Balikpapan sendiri merupakan rangkaian laga pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Persiba Balikpapan, sabtu (10/9) sore.

Pada putaran pertama di Stadion Kanjuruhan Malang lalu, Arema Cronus sukses mengalahkan Persiba dua gol tanpa balas. Walau begitu, Arema juga mengalami kerugian pada laga itu karena tiga pemain yang harus menepi karena cedera.

Target menang tersebut diamini oleh Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo. Menurutnya, anak asuhannya siap mengeluarkan segala upaya terbaik mereka demi menang di laga tersebut.

"Saat ini, kondisi tim bagus. Kita siap untuk meraih poin penuh di Balikpapan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA