1. MALANG
  2. AREMANIA

Gelandang anyar Arema asal Asia belum tampil di Balikpapan

Arema belum dapat menurunkan gelandang anyar asal Asia mereka karena belum tiba di Indonesia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 September 2016 13:04

Merdeka.com, Malang - Gelandang baru Arema Cronus yang hingga kini masih dirahasiakan oleh manajemen tampaknya tidak akan dapat membela mereka ketika melawan Persiba Balikpapan. Dilansir dari Bola.net, pemain asing asal Asia ini terlambat tiba di Indonesia sehingga tidak dapat turun bertanding.

"InsyaAllah, Jumat (09/09) sore dia baru landing di Denpasar," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, gelandang anyar ini direncanakan bakal tiba pada rabu (7/8) kemarin. Oleh karena itu Arema sempat optimis untuk menurunkan pemain tersebut pada laga kontra Persiba Balikpapan.

Ruddy mengungkapkan alasan pemain tersebut telat tiba di Indonesia. Menurutnya, pemain tersebut masih harus menyelesaikan masalah keluarga terlebih dahulu.

"Jadi, ia minta waktu untuk menyelesaikan dulu urusannya," tutur Ruddy.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persiba Balikpapan bakal digelar pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Balikpapan, sabtu (10/9) lusa.

Untuk laga ini, lini tengah Arema akan tetap mengandalkan Raphael Maitimo yang bekerjasama dengan Marcio Teruel, pemain asing baru asal Brazil yang sudah tampil kala melawan Madura United.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA