1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo anggap Arema harusnya menang di Balikpapan

Milomir Seslija menganggap seharusnya anak asuhnya mampu membawa pulang kemenangan dari Balikpapan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 12 September 2016 10:14

Merdeka.com, Malang - Berhasil membawa pulang satu poin dari lawatan ke Balikpapan ternyata tidak cukup untuk Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku seharusnya bisa mendapat tiga poin pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Seharusnya kita berkesempatan untuk dapat tiga poin," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kita punya paling tidak dua atau tiga peluang emas untuk mencetak gol. Namun, kita tak memanfaatkan peluang ini dengan baik," sambungnya.

Milo menyebut bahwa pada pertandingan ini dia tidak memiliki cukup banyak opsi di lini penyerangan. Hal ini yang membuat Arema Cronus tidak dapat memaksimalkan peluang yang mereka miliki.

"Jika Sunarto bisa main dan Cristian Gonzales sehat, kita bisa menang," tuturnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Persiba, Balikpapan sabtu (10/9), Arema harus rela berbagi poin dengan tim tuan rumah. Pertandingan tersebut berakhir tanpa satu gol pun tercipta.

Walau tidak puas dengan hasil pertandingan, Milo tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Menurutnya, mereka telah menunjukkan kerja keras dan determinasi tinggi pada pertandingan tersebut.

"Namun, terlepas dari hasilnya, ini adalah sesuatu yang positif bagi Arema, terlebih dengan badai cedera di tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA