1. MALANG
  2. AREMANIA

Kontra PBFC, Bagas Adi Nugroho dipastikan absen

Arema FC dipastikan tidak dapat menurunkan bek muda mereka, Bagas Adi Nugroho pada laga kontra Pusamania Borneo FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Juli 2017 16:30

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak bakal dapat menurunkan skuat terbaik mereka pada laga kontra Pusamania Borneo FC mendatang. Dilansir dari Bola.net, stopper muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho tak dapat diturunkan pada laga lanjutan Liga 1 tersebut karena kondisinya yang tak prima.

Pada laga ini, Arema FC seharusnya bisa memainkan dua pemain muda mereka, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. Kedua pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas U-22 ini sudah diperbolehkan kembali ke klub asalnya dan bermain pada laga pekan ke-17 Liga 1.

Pelatih Arema FC, Aji SAntoso menyebut bahwa Bagas cedera lutut menjelang laga kontra PBFC ini. Cedera ini didapatnya kala memperkuat Timnas U-22 pada kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu yang lalu.

"Bagas cedera lutut pada laga lawan Thailand di pertandingan terakhir. Dari informasi yang didapat, ia harus istirahat selama paling tidak sebulan," ujar Aji.

Absennya Bagas ini membuat kemungkinan besar Aji bakal memasang duet Arthur Cunha da Rocha dan Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya sudah dicoba pada laga kontra Semen Padang. Pertandingan kontra PBFC sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/7) mendatang.

"Kemungkinan, Syaiful Indra yang bakal bermain di posisi Bagas," tutur Aji.

Jika Bagas dipastikan absen pada laga tersebut, Aji masih belum dapat memastikan mengenai Hanif Sjahbandi. Gelandang muda tersebut masih belum diketahui kondisinya karena belum bergabung dalam sesi latihan Arema, Rabu (26/7) sore.

"Kita belum tahu kondisinya. Ia baru bakal bergabung besok. Mudah-mudahan saja ," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA