1. MALANG
  2. AREMANIA

Kontra Bali United, Arema Cronus anggap laga final

Milomir Seslija menegaskan bahwa pertandingan kontra Bali United serasa seperti laga final yang harus mereka menangi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Desember 2016 16:05

Merdeka.com, Malang -  

Jelang laga kontra Bali United, Arema Cronus mengungkapkan bahwa mereka tak mau setengah hati. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus bahkan menganggap laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut seperti laga final yang harus dimenangi.

"Pertandingan ini, bagi kami, layaknya sebuah laga final," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami harus memenangi pertandingan ini, dan sisa pertandingan yang kami miliki, untuk menjaga asa menjuarai ajang ini," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Bali United sendiri akan digelar pada pekan ke-31 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, sabtu (03/12).

Milo juga mengatakan walau Arema Cronus unggul secara peringkat dari Bali United namun dia mengakui bahwa lawan tak dapat dianggap enteng. Dia bahkan mengakui jika Bali United adalah tim yang bagus.

"Mereka diperkuat anak-anak muda yang terus berkembang. Saya harap ini akan jadi pertandingan yang bagus," tuturnya.

Selain itu, Milo juga mewaspadai motivasi ekstra yang akan ditunjukkan Bali United pada pertadingan ini. Milo mengatakan bahwa semua lawan pasti memiliki motivasi tambahan ketika melawan Arema.

"Sepakbola Indonesia tak bisa diprediksi. Kalau lawan Arema, mereka bisa main lebih bagus ketimbang biasanya," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA