1. MALANG
  2. AREMANIA

Krisis pemain, Maitimo disiapkan jadi fullback kanan

Sejumlah pemain, yaitu Maitimo, Juan Revi, dan Ferry Aman Saragih disiapkan untuk emngisi posisi fullback kanan yang kosong.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Desember 2016 13:03

Merdeka.com, Malang -  

Krisis pemain Arema Cronus terutama di sektor fullback kanan membuat tim pelatih harus melakukan sejumlah penyesuaian. Dilansir dari Bola.net, mereka bakal melakukan rotasi kala bertandang ke markas Bali United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Ya memang kita kehilangan Benny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya pada pertandingan ini. Namun, kita sudah ada penggantinya," ujar Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurut Gethuk, Arema Cronus memiliki sejumlah pemain yang serbabisa untuk dimainkan di berbagai posisi. Dari sejumlah pemain Arema yang tersedia, beberapa dapat di-plot ke posisi fullback kanan.

"Ada [Raphael] Maitimo, Juan Revi, Ferry Aman Saragih dan beberapa pemain lain," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Bali United bakal dilangsungkan di pekan ke-31 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, sabtu (03/12).

Jelang laga tersebut, Arema Cronus harus kehilangan dua pemain yang biasa menempati posisi fullback kanan. Benny Wahyudi harus absen karena membela Timnas Indonesia, sedangkan Syaiful Indra Cahya tidak dapat turun karena akumulasi kartu.

Walau dilihat dari kondisi dan di atas kertas lebih unggul, namun Gethuk mengingatkan agar para pemainnya tidak meremehkan laga tersebut.

"Kita harus fokus menghadapi pertandingan ini. Jangan sampai meremehkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA