1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akui kalahkan PS TNI dengan susah payah

Kendati berhasil menang melawan PS TNI, Milomir Seslija mengakui bahwa perjuangan anak asuhnya di laga tersebut tak mudah.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 27 November 2016 10:53

Merdeka.com, Malang - Kemenangan Arema Cronus atas PS TNI diakui Milomir Seslija didapat dengan cara yang tidak mudah. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku timnya tak meraih kemenangan di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan mudah.

Pada laga yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang, jumat (25/11) ini Arema Cronus berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzalez dan Hamka Hamzah. Sedangkan gol balasan PS TNI dicetak melalui skema serangan balik yang mampu diselesaikan oleh Aldino Herdianto.

"Kita tak bisa dengan mudah mengalahkan mereka. Mereka tampil fighting dan ini menyulitkan kita," ujar Milo.

Milo juga menyebut bahwa pada pertandingan ini mereka akhirnya kembali menemukan keberuntungan mereka. Namun disambungnya bahwa hal ini tak lepas dari kerja keras yang ditujukan para pemain Arema Cronus.

"Kami sempat mengubah skema dengan menaruh Hamka Hamzah sebagai penyerang. Ia berhasil mencetak gol," tuturnya.

Hasil pertandingan ini membawa Arema Cronus tetap bertengger di puncak klasemen ISC A 2016. Untuk sementara ini posisi Arema Cronus akan tetap kokoh dan tidak tergusur oleh Madura United atau Persipura Jayapura.

Pernyataan Milo ini diamini oleh gelandang Arema Cronus, Juan Revi. Dia mengatakan bahwa laga kontra PS TNI ini memang sangat berat.

"Namun, berkat kesabaran permainan kami, kami bisa menang. Kami layak memenangi pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA