1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus targetkan jadi juara ISC A 2016

Langkah mulus Arema Cronus di gelaran ISC A 2016 menyebabkan mereka mengubah target dari yang sebelumnya runner up menjadi juara.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 25 November 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Optimisme bersemi pada Arema Cronus di penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, mereka percaya diri dan yakin bisa meraih gelar juara di kompetisi ini.

"Dalam hitung-hitungan yang kami miliki, Arema memiliki peluang lebih bagi kami untuk bisa jadi juara," ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

"Tentu saja ini tidak mengecilkan arti lawan-lawan yang akan dihadapi," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa peluang Arema kian semakin besar sebab saingan terdekat mereka, Persipura Jayapura dan Madura United bakal saling berhadapan. Hal ini disebutnya bakal menguntungkan Arema Cronus.

"Apalagi ini pertandingan yang sangat menentukan," tuturnya.

Arema Cronus memiliki peluang cukup besar untuk menjuarai ajang ISC A 2016. Saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan total poin 55.

Lebih lanjut Ruddy juga menyebut terjadi perubahan target yang dipatok bagi timnya. Sebelumnya, Arema Cronus hanya dituntut untuk meraih gelar runner-up. Namun karena peluang besar yang dimiliki, kini mereka memiliki target untuk menjadi juara.

"Apalagi, kita mengalami dejavu ketika menjuarai Piala Bhayangkara lalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA