1. MALANG
  2. AREMANIA

Kerap main di jadwal larut malam jadi sorotan Arema Cronus

Arema Cronus mengungkapkan bahwa jadwal bermain yang terlalu larut membuat kondisi yang tidak optimal bagi pemain dan penonton.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 28 November 2016 09:02

Merdeka.com, Malang - Jadwal pertandingan Arema Cronus pada sejumlah laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang selesai nyaris tengah malam, mendapat sorotan dari Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo menilai jadwal pertandingan tersebut tidak ideal.

"Sangat berat bermain mulai pukul 21.30. Ini waktu untuk tidur," ujar Milo.

"Di Indonesia, kurang bagus bermain pada waktu seperti ini," sambungnya.

Walau mengaku tidak begitu senang dengan jadwal pertandingan tersebut, namun Milo tak mau terlalu banyak protes. Dia memahami bahwa jadwal tersebut disusun oleh operator dan televisi yang mempunyai hak siar turnamen ISC A 2016.

"Kita harus menghargai jadwal yang ada ini," tuturnya.

Pada ISC A 2016 ini, Arema Cronus harus menjalani beberapa laga yang digelar cukup larut. Beberapa pertandingan baru kick off pada pukul 21.30 sehingga baru usai jelang tengah malam.

Selain pada pemain, jadwal ini ini juga berpengaruh pada jumlah penonton yang datang ke stadion. Pada laga terakhir kontra PS TNI di stadion Kanjuruhan Malang, jumat (25/11) lalu, hanya ada tiga ribu penonton yang datang menyaksikan.

Jadwal ini bakal menjadi catatan bagi manajemen Arema Cronus untuk kompetisi depan. Mereka berharap jadwal musim depan dapat lebih ramah bagi pemain dan penonton.

"Kita berharap ke depannya agar jadwal bisa diperhatikan lagi," tandas General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA