1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tak mau komentari aksi demo Arek Malang

Arema Cronus tak mau tanggapi aksi demo yang dilakukan Arek Malang dan berniat fokus selesaikan ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 01 Desember 2016 19:20

Merdeka.com, Malang -  

Tuntutan penyelesaian dualisme Arema yang disampaikan melalui demo Arek Malang tidak banyak dikomentari oleh Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka memilih untuk lebih berkonsentrasi menuntaskan perjalanan mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kami fokus membawa tim ini menyelesaikan ISC," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Saat ini, kami masih ada empat pertandingan lagi yang harus kita selesaikan dengan baik untuk bisa jadi juara," sambungnya.

Sudarmaji juga mengatakan bahwa di penghujung ISC A 2016 ini, Arema Cronus telah meraih salah satu hal penting. Mereka telah berhasil menggandeng sponsor utama untuk musim depan.

"Setelah ini bisa kita selesaikan, saatnya kita kembali fokus ke sisa turnamen ini. Kami mohon doa dan bantuan masyarakat Malang agar bisa mendapat hasil terbaik," tuturnya.

Sebelumnya, massa yang menamai diri mereka sebagai Arek Malang melakukan aksi di depan gedung DPRD kota Malang pada rabu (30/12) pagi. Mereka menuntut pemerintah melakukan mediasi untuk menyelesaikan konflik dualisme di tubuh Arema.

M. Firman Anang, koordinator aksi tersebut menegaskan bahwa mereka tak memihak salah satu klub yang terkait dualisme. Mereka menegaskan hanya ingin Arema kembali satu dan tak terjadi dualisme.

"Yang pasti, dari awal tujuan kita adalah satu Arema," ujar Yez, sapaan karib Firman Anang.

"Kami tidak tahu nanti bakal islah atau seperti apa, yang terpenting suporter tahunya Arema satu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA