1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus berharap lanjutkan tren positif kala lawan Bali United

Arema Cronus yakin kemenangan pada laga tandang melawan Bali United akan dapat memuluskan langkah mereka meraih gelar juara.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 29 November 2016 13:15

Merdeka.com, Malang - Raihan positif yang diperoleh Arema Cronus ketika menghadapi PS TNI ditanggapi positif oleh manajemen Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka berharap hasil positif juga dapat mereka dapatkan pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kala menghadapi Bali United di Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, sabtu (03/12) mendatang.

"Lawan TNI dan lawan Bali merupakan pertandingan krusial bagi Arema. Kita tetap tidak boleh menyepelekan. Penyakit terberat kita kan menyepelekan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa jika Arema Cronus mampu meraih kemenangan kala melawan Bali United maka langkah mereka akan lebih mulus. Pasalnya, pada pekan yang sama Persipura dan Madura United akan menghadapi laga berat masing-masing melawan Bhayangkara FC dan Semen Padang.

"Karenanya, ini pertandingan yang sangat krusial," tuturnya.

Arema Cronus mengatakan bahwa mereka yakin akan memenangi laga tersebut.

"Pertandingan ini tak ringan. Namun juga tak berat. Sepanjang sejarah kita belum pernah kalah dari Bali United di sana," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA