1. MALANG
  2. AREMANIA

Brand kopi terkenal jadi sponsor utama Arema Cronus di 2017

Arema Cronus resmi menggaet Torabika Duo sebagai sponsor utama mereka untuk jalani musim kompetisi 2017 dan sisa 4 laga di ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 01 Desember 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus mendapat tambahan sponsor jelang berakhirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus diketahui telah menjalin kerjasama dengan brand kopi Torabika Duo.

Manajer Bisnis Arema Cronus, Yusrinal menyatakan bahwa Torabika Duo tak hanya akan menjadi sponsor utama Arema pada musim 2017. Nama Torabika juga akan terpajang di jersey Arema pada sisa empat laga sisa ISC A 2016.

Inal, sapaan karib Yusrinal mengaku bahwa salah satu penyebab kerjasama antara Arema Cronus dan Torabika Duo adalah karena filosofi salam satu jiwa.

"Hadirnya Torabika Duo menjadi media menjalin persaudaraan kalangan Aremania untuk memberikan dukungan pada Arema agar berprestasi," ujar Inal.

Sales Marketing Director PT Torabika Eka Semesta, Goesnawan menyebut bahwa dukungan yang diberikannya pada Arema Cronus merupakan lanjutan dari keterlibatan mereka di sepakbola nasional.

"Selain itu, ini bentuk terimakasih kami bagi Aremania yang telah menjadikan Torabika sebagai merek dengan penjualan terbanyak di wilayah Malang," paparnya.

Sementara itu, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengaku senang dengan adanya kerjasama ini. Meski tak menyebut nominal kerjasama, namun dia menganggap hal ini akan membantu Arema Cronus.

"Semoga dengan adanya kerjasama ini, kita bisa mendapat pemain-pemain terbaik untuk meningkatkan prestasi Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA