1. MALANG
  2. AREMANIA

Selain nama, Arema Cronus juga bakal ganti logo

Jelang kompetisi tahun 2017, selain perubahan nama, Arema Cronus juga bakal melakukan pergantian logo.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Desember 2016 19:03

Merdeka.com, Malang -  

Jelang kompetisi tahun 2017, bukan hanya sponsor dan pergantian nama saja yang disiapkan oleh Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka juga berencana untuk melakukan perubahan logo jelang kompetisi resmi mendatang.

"Sepakbola kita sudah mulai kembali bergairah. Kita harus menangkap momentum ini. Kita sedang berproses menyudahi perselisihan. Kita sudahi hal-hal yang memantik persoalan," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan bahwa Arema beserta logonya memiliki sejarah panjang. Namun di sisi lain mereka juga dihadapkan dengan tuntutan zaman, era dan modernitas.

"Ada dua pilihan. Kita berubah untuk maju atau stagnan. Karenanya, mari kita sikapi ini secara positif, jangan disikapi dengan konflik," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus juga telah memutuskan untuk mengubah nama mereka jelang kompetisi mendatang. Terdapat dua opsi nama yang akan mereka gunakan yaitu Arema FC dan Arema Malang.

Setelah logo baru terpilih, Sudarmaji juga mengatakan bahwa tak tertutup kemungkinan akan terjadi perubahan logo lagi dari Arema. Dia masih akan melihat dinamika yang terjadi dulu.

"Kita sangat terbuka pada semua masukan dan saran. Apalagi, sepakbola modern ini kan percepatannya luar biasa. Kita harus mampu menangkap peluang tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA