1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton dorong siswa tingkatkan nilai kebangsaan

Abah Anton memberi dorongan motivasi bagi siswa kelas 12 SMA Negeri 1,3, dan 4 untuk meningkatkan wawasan dan nilai kebangsaan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 Desember 2016 18:09

Merdeka.com, Malang - Pada kamis (1/12), Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton memberikan kegiatan Motivasi bagi siswa sejumlah SMA yang terletak di daerah Tugu. Dalam kegiatan tersebut, Abah Anton didampingin oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Malang.

Acara yang diikuti oleh siswa kelas 12 SMAN 4, SMAN 1 dan SMAN 3 Malang tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi kepada para siswa untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dengan tujuan akhir untuk menyiapkan generasi emas di Kota Malang.

"Untuk menggenggam dunia, kita tidak perlu keliling dunia, hanya melalui jari kita, dunia akan takluk pada kita," ujar Abah Anton.

Dalam sambutannya, Abah Anton mencoba mengajak siswa agar dapat meningkatkan wawasannya secara terbuka dan di jalur yang positif.

"Salah satu point utama untuk meningkatkan kualitas diri kita adalah dengan meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui penguatan rasa kebersamaan dan soliditas sebagai warga bumi Arema," jelasnya.

"Kedepan harapannya adalah masyarakat Kota Malang terus meningkatkan inovasi dan kreativitas yang dapat menghasilkan karya-karya di luar prediksi orang lain, semata-mata untuk mensukseskan pembangunan di Kota Malang," tandas Abah Anton.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Pendidikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA