1. MALANG
  2. AREMANIA

Pilih logo baru, Arema Cronus gelar sayembara

Arema Cronus akan menggelar sayembara untuk menyaring desain logo yang mereka gunakan di musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Desember 2016 06:22

Merdeka.com, Malang - Untuk memilih logo baru yang akan mereka gunakan, Arema Cronus berniat melibatkan partisipasi publik. Dilansir dari Bola.net, mereka akan menggelar sayembara dalam mencari desain logo yang akan digunakan musim depan.

"Kita membangun sense of belonging antara klub ini dan publik, utamanya Aremania," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji.

"Kita gairahkan lagi partisipasi publik. Setelah polling nama, yang sampai saat ini masih bergulir, kita adakan lomba logo yang nantinya akan dipergunakan Arema mengikuti kompetisi pada 2017," sambungnya.

Sudarmaji mengatakan bahwa lomba ini akan resmi dibuka pada kamis (01/12) dan berakhir pada selasa (13/12) mendatang. Penjurian akan dilakukan pada 14-16 Desember 2016 oleh sejumlah kalangan termasuk akademisi dan media.

Pengumuman lima logo terpilih oleh juri akan dilakukan pada laga pamungkas Arema Cronus di ISC A 2016, kontra Persib Bandung, (17/12). Dari lima logo kemudian akan dipilih satu melalui polling yang digerlar hingga 8 Januari 2017 mendatang.

"Setelah itu, logo akan kita pasang di jersey anyar, yang akan kita launching pada 11 Januari mendatang," tuturnya.

Lebih lanjut, para peserta akan dibebaaskan untuk berkreasi dengan logo karya mereka. Namun menurut Sudarmaji tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti harus menyertakan unsur singa, berisi tahun kelahiran 1987 dan wajib kombinasi warna biru dan merah.

Bagi pemenang lomba desain ini telah disediakan sejumlah hadiah. Bagi peserta yang logonya terpilih mendapat uang pembinaan senilai Rp 5 juta, merchandise, tiket VIP semusim untuk laga home dan piagam penghargaan.

"Sementara, untuk lima peserta yang lolos penilaian dewan juri mendapat uang pembinaan Rp 1 juta, merchandise Arema dan piagam penghargaan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA