1. MALANG
  2. AREMANIA

Kiper baru Arema FC mengaku tak risau dengan tekanan yang ada

Srdan Ostojic mengaku tak gentar dengan tekanan yang bakal dia terima di klub anyarnta tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Juli 2018 07:57

Merdeka.com, Malang - Kiper anyar Arema FC Srdan Ostojic telahs resmi diperkenalkan oleh manajemen pada Selasa (17/7) siang. Dilansir dari Bola.net, Srdan mengaku tak gentar dengan tekanan yang bakal dia terima di klub anyarnta tersebut.

"Saya tidak menganggap ada pressure di sini. Saya sudah cukup lama bermain sepak bola. Banyak klub pula yang sudah saya perkuat. Tak ada pressure apa pun yang saya terima," ujar Ostojic.

Menurut Oky, sapaan karib Ostojic, alih-alih sebagai beban, ia justru menganggap ekspektasi suporter sebagai motivasi. Karenanya, pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku senang dengan besarnya animo dan fanatisme suporter di Indonesia.

"Saya suka dengan atmosfer sepak bola di sini. Ada banyak orang dengan dukungan besar bagi tim kesayangan mereka," tuturnya.

Sementara itu, Oky sendiri mengaku sudah tak sabar ingin segera memperkuat tim anyarnya tersebut. Ia pun sudah mematok target yang ingin diraihnya. Tapi, dia menyimpan rapat target yang dia usung bersama Arema FC.

"Target saya adalah membantu Arema untuk selalu meraih hasil terbaik. Saya pun punya target pribadi di sini. Namun, saya akan simpan sebagai motivasi untuk diri sendiri," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA