1. MALANG
  2. AREMANIA

Kendati kondisi belum pulih, Nasir siap tampil terbaik saat hadapi Persija

Nasir menyebut bahwa dia bakal melakukan yang terbaik walau kondisinya masih belum pulih.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Agustus 2018 15:16

Merdeka.com, Malang - Winger muda Arema FC Nasir mengaku siap membayar kepercayaan pelatih yang berencana memberinya kesempatan masuk di line-up tim pada laga kontra Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Nasir menyebut bahwa dia bakal melakukan yang terbaik walau kondisinya masih belum pulih.

"Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih jika memang mendapat kesempatan tersebut," ujar Nasir.

"Meski saat ini, kaki saya masih sedikit nyeri, saya tetap akan coba tampil maksimal dan percaya diri," sambungnya.

Menurut Nasir, saat ini, selain masih merasakan sedikit nyeri di kakinya, mentalnya juga masih belum pulih seutuhnya. Ia masih kerap ragu untuk berduel berebut bola dengan lawan.

"Saya belum bisa percaya diri sepenuhnya. Masih ada perasaan ragu," tuturnya.

Nasir sendiri sebelumnya disebut oleh pelatih Arema FC bakal mendapat satu tempat di line-up pada laga kontra Persija Jakarta. Hal ini merupakan buah dari apiknya penampilan pemain asal Tuban tersebut pada laga uji coba kontra Persema 53, tengah pekan lalu.

Sebelumnya, Nasir sendiri harus menepi sekitar tiga bulan akibat cedera patah tulang metatarsal. Cedera ini ia alami usai terinjak pemain lawan dalam sebuah pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

Arema sendiri akan menghadapi persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (05/08).

Sementara itu, Nasir sendiri mengaku saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri jelang pertandingan ini. Pemain berusia 22 tahun tak mau kondisi fisiknya memble jika nantinya benar-benar dipercaya bermain lawan Persija.

"Fisik saya saat ini masih kurang. Karenanya, saya harus bisa membenahi kondisi tersebut. Selain latihan, saya harus benahi jadwal istirahat, juga makanan yang saya asup," pungkas Nasir.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA