1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali ke Kanjuruhan, Milo siapkan sejumlah perubahan taktik

Milomir Seslija mengaku sudah menyiapkan perubahan taktik untuk antisipasi kembalinya Arema Cronus ke stadion Kanjuruhan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 04 November 2016 17:26

Merdeka.com, Malang -  

Bermain kembali di stadion Kanjuruhan kala menjamu Persela Lamongan membuat Milomir Seslija harus melakukan perubahan taktik. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut perubahan ini menyusul kondisi lapangan yang cukup berbeda di stadion Kanjuruhan.

"Akan ada sejumlah penyesuaian taktik pada pertandingan ini, terutama kala melakukan build-up permainan. Selain itu, juga akan ada beberapa perubahan pada cara kita melakukan pressure ke lawan," ujar Milo.

Selain perubahan cara bermain, Milo menyebut juga akan melakukan penyesuaian terhadap komposisi pemain yang digunakan. Dia mengaku memiliki pemain dengan kemampuan tepat untuk bermain di Kanjuruhan.

"Kami punya pemain-pemain yang pas dengan kondisi stadion ini. Namun, kita juga tetap harus perhatikan kondisi mereka, baik fisik maupun mental," tuturnya.

Milo menyebut bahwa ketika bermain di Gajayana, dia sempat kesulitan untuk menyusun komposisi pemain. Penyebabnya adalah kondisi khusus yang dimiliki stadion tersebut membuatnya memerlukan pemain dengan sejumlah kemampuan khusus.

"Di Gajayana, kami perlu pemain-pemain yang bisa mengambil keputusan tepat dalam ruang yang sempit," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA